a journey of a starless night

serene. tranquil. peaceful.

dalam hati sepi
jiwa terasa kosong
izinkan bibir melakar kata indah

bulan itu sedang berbicara
kala bumi diselaputi kegelapan

angin itu membawa kerinduan
kala bumi diselimuti awanan

ombak itu meraih perhatian
kala bumi disimbah cahaya mentari

jangan pergi saat diri masih perlu
jangan pergi saat diri masih sendiri
jangan pergi saat diri masih belum kuat

aku tidak seperti karang di lautan
yang teguh berdiri melawan alunan ombak

aku tidak seperti pohon kayu itu
yang teguh berdiri melawan deru angin kencang

aku hanya insan biasa
yang masih ingin kasih dan sayang

aku hanya insan biasa
yang masih ingin perhatian

aku hanya insan biasa
yang masih ingin menyimpan memori

2 comments:

aade future ganti A. Samad Said ni =)

bahasa aku x sekaya a samad said..


About Me

My photo
sarcastic. hot-tempered. self-centered.

Blog Archive